Senin, 20 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Sulap escapologist merupakan permainan sulap yang berupa meloloskan diri. Bisa meloloskan diri dari hal yang sederhana dan bisa pula yang ekstrim. Sulap escapologist misalnya melepaskan borgol dari tangan, tentu saja tanpa kunci borgol.


trik sulap meloloskan diri


Apa itu eskapologi?
Eskapologi merupakan praktek melarikan diri dari ikatan atau perangkap lainnya. Eskapologi dapat berupa melepaskan diri dari borgol, gedung yang terbakar, akaurium yang berisi ikan piranha, kotak baja, dan sebagainya.

Bentuk-bentuk Pertunjukan Eskapologi

Hidden
Hidden merupakan gaya meloloskan diri yang melibatkan banyak orang di balik layar untuk melindungi rahasia  pesulap.

Full View
Full view merupakan penampilan meloloskan diri sebagai tes murni keterampilan dan kemampuan manusia dalam meloloskan diri. Misalnya, meloloskan diri dari dikubur hidup-hidup.

Escape or Die
Escape or die berarti lolos atau mati. Hal ini berarti kalau pesulap tidak mampu meloloskan diri, maka konsekuensinya adalah nyawa melayang, atau setidaknya terkena luka parah. Dalam permainan ini, pesulap bisa tewas karena tertusuk, tenggelam, lemas, terbakar, dan sebagainya. (http://en.wikipedia.org/wiki/Escapology)

Trik Sulap Meloloskan Diri dari Ikatan Tali
Kali ini 8Indo menyajikan trik sulap eskapologi, tetapi yang tidak ekstrim. Yang sederhana saja, yaitu berupa meloloskan diri dari ikatan tali. Sediakan tali tambang, kursi, dan kain penutup.

Cara Main:
1. Anda duduk di atas sebuah kursi lalu suruh orang untuk mengikat Anda. Letakkan tali di bawah kedua paha Anda lalu dibawa ke atas. Setelah itu, silangkan tali tersebut di atas kedua paha, yang kanan ke kiri, dan yang kiri ke kanan.

2. Letakkan kedua perglangan tangan di atas pertemuan kedua tali tersebut lalu ikat dengan kencang.

3. Tutup ikatan tali dengan menggunakan kain penutup.

4. Usap wajah dengan salah satu tangan, atau gerakan lainnya yang menggunakan tangan, lalu masukkan kembali tangan ke dalam ikatan tali. Nah, sebelumnya kan tangan diikat, tapi tiba-tiba salah satu tangan bisa lepas dari ikatan. Setelah itu, minta orang tadi membuka kain penutup untuk membuktikan bahwa kedua tangan masih terikat.

Cara melepaskannya cukup dengan memutar pergelangan tangan sehingga terdapat cukup ruang untuk meepaskan tangan. Hal ini karena tali hanya disilangkan saja.

Sederhana bukan? Itulah trik sulap escapologist meloloskan diri dari ikatan tali.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 20 Oktober 2014.
0 Comments