Senin, 20 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Pernah lihat atraksi sulap makan silet, makan pedang, atau membengkokkan linggis? Itu adalah sulap jenis fakir. Memang ada yang memiliki kemampuan di atas rata-rata orang biasa, tapi ada juga yang bermain fakir magic dengan menggunakan trik. Alat yang dimainkan juga bukan berasal dari penonton. Misal, saat hendak menampilkan pertunjukkan membengkokkan linggis, apakah linggis itu dari penonton atau dari pesulap itu sendiri?






Limbad, pesulap fakir
Limbad, seorang pesulap fakir (wikipedia.org)

Berikut ini beberapa rahasia trik sulap ekstrim fakir magic.



1. Rahasia Trik Sulap Membengkokkan Besi Linggis

Dalam pertunjukan sulap membengkokkan linggis, pesulap membuktikan terlebih dulu kalau linggis yang akan digunakan benar-benar linggis asli. Cara pembuktiannya bisa berupa menjatuhkan linggis, atau menunjukkan ke penonton bahwa linggis tersebut benar-benar asli.



Kemudian pesulap menunjukkan kemampuannya dalam membengkokkan linggis tersebut. Bukan hanya dibengkokkan, bahkan linggis tersebut bisa dibuat patah.



Triknya yaitu dengan menggunakan alat sulap menyerupai linggis, yang disebut power crowbar. Bentuknya tampak seperti linggis sehingga orang bisa mengira kalau itu adalah linggis sungguhan.



2. Rahasia Trik Sulap Makan Silet

Pesulap menunjukkan beberapa buah silet kemudian menunjukkan kalau silet tersebut benar-benar silet dan tajam. Kemudian satu persatu silet tersebut dimasukkan ke dalam mulut pesulap lalu dikunyah. Pesulap seolah-olah kesakitan ketika mengunyah kemudian silet tersebut ditelan. Selanjutnya pesulap memasukkan benang ke dalam mulutnya kemudian pesulap mengunyah lagi. Pesulap mengeluarkan benang tersebut dan semua silet sudah menyangkut di benang tersebut.



Tampaknya benar-benar adegan yang berbahaya. Tapi, ternyata hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan alat sulap. Silet yang digunakan adalah silet khusus. Maka dari itu, pesulap tidak memberikan silet tersebut kepada penonton. Nama alatnya adalah blade eating mystery. Jangan tiru adegan tersebut, kalau tidak punya alatnya.



3. Rahasia Trik Sulap Paku Menembus Kaki

Pesulap menusukkan sebuah paku besar ke sepatu hingga tembus sampai sepatu bagian bawah. Setelah paku dilepas dan sepatu dibuka, pesulap menunjukkan kakinya yang sama sekali tidak terluka. Proses penusukkan bisa dilakukan oleh penonton dan bisa juga dengan menggunakan palu untuk menancapkan paku ke sepatu pesulap. Alat sulap yang digunakan dalam trik ini yaitu staked.



Itulah sejumlah rahasia trik sulap ekstrim fakir magic. Admin tidak menjamin bahwa pesulap yang melakukan aksi sulap tersebut adalah menggunakan alat-alat itu. Tapi, setidaknya Anda bisa tahu kalau ada alat sulap semacam itu.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 20 Oktober 2014.
0 Comments