Senin, 20 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kemendikbud - Tahun 2013 lalu Kemendikbud mengadakan tes seleksi CPNS. Para peserta mengikuti tes berharap agar bisa menjadi PNS. Tidak semuanya bisa lulus tes karena ada kuotanya. Bagi yang diterima, tentunya hal yang sangat membahagiakan. PNS adalah pekerjaan yang diidamkan banyak orang. Bayangkan saja, selain mendapatkan gaji dan tunjangan, setelah pensiun akan mendapatkan uang tunjangan hari tua (uang pensiunan).



Pengumuman kelulusan tes seleksi CPNS di lingkungan Kemendikbud telah dimuat di laman situs Kemendikbud. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi harus melengkapi berkas dengan segera guna usul penetapan dan pengesahan sebagai CPNS. Dokumen-dokumen yang diperlukan dan informasi selengkapnya dapat dilihat di laman unit kerja tiap-tiap yang dilamar (http://cpns.kemdikbud.go.id/indexded5.html?p=laman_unitkerja). Semua proses penerimaan CPNS Kemdikbud tidak dikenai biaya alias gratis.



Kelengkapan Berkas

1. Surat lamaran kerja yang ditulis tangan.

2. Fotokopi ijazah/STTB yang telah dilegalisir.

3. Lima lembar foto 3x4 yang telah ditulisi nama dan tanggal lahir di balik foto tersebut

4. Daftar riwayat hidup

5. SKCK

6. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani

7. Surat keterangan tidak mengonsumsi zat terlarang

8. Surat pernyataan

9. Surat Rencana Penempatan

10. Surat pernyataan tidak dalam masa kontrak kerja

11. Fotokopi sah bukti pengangkatan pertama hingga terakhir bagi peserta yang berusia 35-40 tahun yang memiliki masa pengabdian di lingkungan pemerintah / swasta yang memiliki badan hukum



Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman CPNS situs resmi Kemdikbud (http://cpns.kemdikbud.go.id). Situs tersebut berisi seputar informasi CPNS Kemdikbud, mulai dari informasi pendaftaran, daftar peserta yang lulus CPNS 2013, daftar peserta yang memenuhi syarat tes kompetensi dasar, daftar laman unit kerja, tambahan alokasi formasi, daftar alamat tempat pelaksanaan TKD, dan informasi lainnya.



Pada laman daftar peserta yang lulus CPNS 2013, Anda bisa mendapatkan informasi nama-nama yang lolos seleksi CPNS 2013 untuk masing-masing unit kerja dalam bentuk file PDF. Unit kerja Kemdikbud antara lain Ditjen Kebudayaan, Ditjen Pendidikan Tinggi, Ditjen Pendidikan Menengah, Ditjen Pendidikan Dasar, Inspektorat Jenderal, Sekretariat Jenderal, dan lain-lain.



Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 20 Oktober 2014.
0 Comments