Senin, 20 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Nama-nama Buah dan Sayuran dalam Bahasa Inggris - Mempelajari bahasa Inggris merupakan hal yang sulit bagi banyak orang. Namun, banyak yang berhasil dalam belajar bahasa Inggris. Dalam mempelajari suatu bahasa, salah satu hal yang penting untuk dipelajari yaitu kosakata. Ada banyak kosakata yang perlu dihafal. Dengan menghafal banyak kosa kata, mempermudah dalam belajar suatu bahasa, tak terkecuali bahasa Inggris.



Ada banyak kosakata yang perlu dipelajari, seperti kata benda, kata sifat, dan sebagainya. Kali ini 8Indo sajikan kosakata bahasa Inggris tentang buah-buahan dan sayur-sayuran. Untuk menghafalnya, bisa secara langsung dihafal atau dengan melihat gambar untuk mempermudah.






Bagi yang ingin menerjemahkan kosakata lainnya bisa dengan memanfaatkan layanan kamus online di internet. Salah satu layanan kamus online yaitu Google Translate. Dalam Google Translate tersedia berbagai macam pilihan bahasa, tentu saja bahasa Inggris termasuk salah satunya.



Nama-nama Buah dalam Bahasa Inggris

Ada sejumlah nama buah yang namanya sama, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, misalnya durian dan melon. Ada juga yang cuma mirip, seperti mango dalam bahasa Inggris yang artinya mangga. Ada lagi avocado yang artinya alpukat.



orange = jeruk

grape = anggur

apple = apel

mango = mangga

starfruit = belimbing

durian = durian

bark = salak

avocado = alpukat

soursop = sirsak

rose apple = jambu

noni = mengkudu

matoa = matoa

peach = persik

olive = zaitun

pear = pir

cucumber = timun

carrot = wortel

lychee = leci

coconut = kelapa

mangosteen = manggis

guava = jambu biji

cantaloupe = blewah

tomato = tomat

pomegranate = delima

longan = kelengkeng

strawberry = stroberi

banana = pisang

melon = melon

raspberry = longan

pineapple = nanas

watermelon = semangka



Nama-nama Sayuran dalam Bahasa Inggris

Ada sejumlah nama sayuran yang sulit untuk dicari padanan katanya dalam bahasa Inggris. Misalnya, saat Admin 8Indo mencoba menerjemahkan kangkung ke dalam bahasa Inggris. Dengan menggunakan Google Translate, bahasa Inggris kangkung adalah kale. Namun ketika Admin cari 'kale' di Google, gambar yang muncul bukan sayur kangkung.



spinach = bayam

cabbage = kol

mustard = sawi

bean sprout = tauge

cassava leave = daun singkong

lettuce = selada

chive = kucai

asparagus = asparagus

broccoli = brokoli

bamboo sprout = rebung

cowpea = kecipir

potato = kentang



Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 20 Oktober 2014.
0 Comments