Jumat, 24 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Cara Daftar Paket Internet Unlimited - Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan internet unlimited dengan tarif yang relatif murah. Dengan Rp 10.000, pengguna bisa menikmati layananan paket internet Smartfren unlimited untuk masa berlaku sehari.



Smartfren menawarkan sejumlah layanan paket internet, salah satunya adalah paket internet unlimited. Tersedia pilihan harian dan bulanan, tidak ada yang mingguan. Adapun untuk kecepatanya beragam, mulai dari 512 Kbps hingga 3,1 Mbps sesuai dengan harga paket yang dipilih.



Pada paket internet unlimited Smartfren harian, hanya ada 1 pilihan paket saja, dengan batas pemakaian wajar 250 MB. Sedangkan untuk paket bulanan, ada 5 pilihan mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Untuk paket Rp 10.000 dan Rp 100.000 batas kecepatannya 1 Mbps, untuk paket Rp 50.000 - RP 75.000 batas kecepatannya 512 Kbps, dan untuk paket Rp 200.000 batas kecepatannya 3,1 Mbps.



Adapun untuk batas kecepatan, itu bukan berarti pengguna pasti akan mendapatkan kecepatan segitu. Meski batas kecepatannya 3,1 Mbps, belum tentu pengguna akan menikmati kecepatan internet Smartfren segitu. Hal itu tergantung sejumlah faktor, seperti sinyal, modem, dan lainnya.



Paket Internet Unlimited Smartfren 2014

Pada paket internet Smartfren unlimited berlaku batas penggunaan wajar (FUP).  Itu artinya jika sudah mencapai FUP, maka batas kecepatan akan diturunkan. Misalnya, pada paket unlimited bulanan Rp 100.000, FUP-nya 5 GB. Jika sudah mencpai pemakaian 5 GB, pengguna masih bisa menikmati layanan internet Smartfren, tetapi kecepatannya hanya dibatasi hingga 64 Kbps saja. Berbeda dengan paket internet Smartfren volume based yang tidak bisa digunakan lagi jika kuota sudah habis, pada paket internet unlimited Smartfren, pengguna masih bisa menggunakan internet sampai batas waktu paket berkahir meski kuota FUP telah habis.



Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren 2014

cara mendaftar paket internet unlimited Smartfren





Untuk cara pendaftaran via SMS, kirim ke 123.



Jika sudah mencapai batas kuota FUP, maka kecepatan akan dibatasi hanya sampai 64 Kbps saja. Akan tetapi, pengguna bisa menggunakan layanan speed booster untuk meningkatkan kecepatan internet seharga Rp 10.000 dengan kuota FUP 500 MB. Adapun untuk masa berlakunya hanya 1 hari saja.



Jika pengguna ingin berhenti dari paket internet unlimited Smartren, caranya yaitu ketik Connexoff kirim ke 123.



Demikian informasi cara daftar paket internet unlimited Smartfren. Dengan Rp 10.000 saja pengguna bisa menikmati layana paket internet Smartfren unlimited, murah bukan? Bagaimana menurut Anda?
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Jumat, 24 Oktober 2014.
0 Comments