Jumat, 24 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Cara Daftar Paket Internet Indosat Super Internet - Indosat merupakan salah satu provider seluler di Indonesia. Selain menyediakan layanan SMS dan telepon via ponsel, Indosat juga menyediakan layanan internet. Salah satu paket yang ditawarkan Indosat yaitu Super Internet.



Pada paket Super Internet, Indosat menawarkan kuota hingga 14 GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps (untuk wilayah Bali, Bukit Tinggi, dan Padang). Terdapat 3 pilihan paket, yaitu paket harian, mingguan, dan bulanan. Adapun untuk paket harian, bisa dinikmati dengan harga Rp 2.000 dengan kuota 30 MB. Sedangkan untuk mingguan, harganya Rp 10.000 dan total kuota yang akan didapatkan adalah 250 MB. Untuk paket bulanan dengan masa aktif 30 hari, tersedia beberapa pilihan sesuai dengan total kuota yang akan didapatkan. Kecepatan yang ditawarkan yaitu hinga 7,2 Mbps. Untuk paket seharga Rp 49.000 - Rp 199.000 akan mendapatkan internet gratis unlimited super WiFi hingga 20 Mbps.



tarif paket Indosat Super Internet

*) Promo sampai 28 Februari 2014


Cara Daftar Paket Super Internet Indosat

Cara pendaftaran paket Super Internet bisa melalui akses ke *123#, tekan Call/OK, lalu pilih Internet atau Super Internet.



Indosat memang menawarkan kecepatan hingga 42 Mbps, tapi pengguna belum tentu akan mendapatkan kecepatan sebesar itu, karena tergantung sejumlah faktor.  Kecepatan sebesar 42 Mbps adalah batasan yang diberikan oleh Indosat. Dengan kata lain, pengguna tidak dapat menikmati kecepatan melebihi 42 Mbps. Seperti halnya jika batas kecepatannya adalah 7,2 Mbps, maka pengguna tidak dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan di atas 7,2 Mbps.



Paket Super Internet Kuota

Indosat menawarkan paket internet yang berbasis kuota dengan harga mulai dari Rp 2.000. Tersedia paket harian, mingguan, dan bulanan.

paket super internet kuota Indosat



Paket Super Internet Unlimited

Selain paket kuota, Indosat juga menawarkan paket super internet unlimited dengan batasan FUP mulai dengan harga Rp 5.000. Tersedia pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan.

paket internet unlimited Indosat



Paket Extra Internet

Paket Extra Internet merupakan paket untuk menambah kuota internet. Bagi pengguna yang ingin menambah kuota internet bisa dengan mendaftar paket ini.

paket extra internet Indosat



Demikian informasi tarif dan cara daftar paket Indosat Super Internet (IM3 dan Indosat) berdasarkan yang tertera di situs resmi Indosat (www.indosat.com).
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Jumat, 24 Oktober 2014.
0 Comments