Jumat, 24 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Tri merupakan salah satu layanan internet yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Ada sejumlah paket internet yang ditawarkan 3. Namun bukan itu yang Admin bahas. Di sini Admin sajikan informasi bagaimana cara mengetahui sisa kuota internet Tri.



Bayangkan jika sudah membeli paket internet, sedang berinternetan, dan kartu tri Anda masih ada sisa pulsa tiba-tiba pulsa habis karena sudah kehabisan kuota. Untuk itu, penting untuk melakukan pengecekan sisa kuota internet untuk menghindari kejadian semacam ini.



Atau mungkin Anda ingin mengecek apakah paket internet yang Anda beli sudah dapat digunakan atau belum. Jangan sampai baru beli paket, karena terburu-buru, belum ada informasi bahwa paket telah diaktifkan, malah langsung digunakan untuk internetan. Alhasil pulsa terpotong dan tarif internetnya menggunakan tarif reguler.



Cara Cek Kuota Internet Tri

Ada beberapa cara untuk mengetahui sisa kuota internet untuk pelanggan 3.

1. Melalui SMS
Cara mengecek kuota internet tri melalui SMS yaitu dengan ketik InfoData, lalu kirim ke 234. Tunggu balasan yang berisi informasi tentang kuota internet 3 Anda.


2. Melalui kode akses
Untuk mengecek sisa kuota internet 3 bisa dengan menggunakan kode akses *111#. Tekan *111# lalu pilih Cek Kuota, pilih Kuota Data, kemudia pilih paket yang Anda gunakan.


3. Melalui web
Sisa kuota internet 3 yang Anda gunakan juga bisa diketahui melalui internet. Caranya yaitu dengan mengunjungi internet.tri.co.id.


Tunggu SMS dari 3 yang berisi informasi sisa kuota. Cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan modem, smartphone, maupun gadget lainnya. Bagi pengguna modem, pastikan driver modem sudah support USSD dial bila Anda ingin menggunakan cara ini.


4. Melalui BimaTri
BimaTri merupakan aplikasi multifungsi yang dikeluarkan oleh Tri. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengecek kuota internet 3. Caranya yaitu dengan menjalankan aplikasi ini.


Demikian informasi cara cek kuota internet Tri. Sebagai tambahan, jika kuota sudah habis sedangkan masa aktif paket masih, sebaiknya beli paket lagi, tidak harus sampai masa berlaku paket habis. Kalau sudah mendaftar, pastikan paket sudah aktif sebelum digunakan untuk mengakses internet.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Jumat, 24 Oktober 2014.
0 Comments