Senin, 10 November 2014

Bagikan Artikel :
Jokowi dikenal sebagai pemimpin yang tak sungkan berbaur langsung dengan warga. Tak heran bila banyak orang yang menganggap Jokowi sebagai pemimpin yang merakyat. Dengan seringnya disorot oleh media, tak terkecuali media televisi, membuat nama Jokowi semakin populer.



Tampilnya Jokowi di media televisi saat dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Jokowi pernah hadir dalam acara OVJ Roadshow (sebuah acara komedi di TRANS7) di Solo saat masih menjabat sebagai Walikota Solo. Berikut beberapa fakta menarik Jokowi saat acara OVJ Roadshow pada Sabtu, 17 Maret 2012.



Nonton OVJ Duduk Lesehan Bersama Warga

Biasanya dalam acara-acara tertentu, seorang yang dihormati akan duduk di tempat yang telah disediakan. Namun tidak dengan Jokowi. Saat acara OVJ Radshow di Solo, Jokowi hadir di sana. Namun, bukannya duduk di tempat yang disediakan, Jokowi malah lesehan berbaur dengan warga. Pemain OVJ pun kesulitan mencarinya, karena tidak ada di tempat duduk yang telah disediakan.



Lompat Pagar

Meski panitia sudah menyediakan kursi untuk Jokowi di panggung VIP, Jokowi hanya duduk di kursi itu beberpa menit saja. Jokowi melompati pagar pembatas panggung VIP dan memilih untuk duduk berbaur dengan penonton di Stadion Sriwedari, Solo, tempat pertunjukan OVJ Roadshow digelar.



Saat Jokowi melompat pagar, terjadi sedikit keributan. Sejumlah penonton berebut agar bisa foto bersama. Namun, dengan sabar Jokowi meladeni permintaan penonton.



Dari fakta-fakta di atas, rasanya kurang tepat bila ada media yang menyebutkan kalau gaya kepemimpinan Jokowi yang berbaur dengan rakyat kecil adalah pencitraan belaka. Tak ada salahnya untuk membicarakan sisi positif seseorang. Apalagi kalau bisa dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi banyak orang.

foto Jokowi



Banyak orang yang menyukai gaya kepemimpinan Jokowi. Banyak yang menginginkan agar Jokowi menjadi presiden di negara dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika ini.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 10 November 2014.
0 Comments