Senin, 20 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Dalam acara The Next Mentalist pada 12 Januari 2014 yang tayang di TRANS 7, Deddy Corbuzier membawakan permainan sulap interaktif. Master mentalis itu mengajak penonton termasuk pemirsa TV untuk bermain sulap.



Dalam permainannya, ada 7 orang memakai jubah dengan warna berbeda-beda yang duduk dikursi. Kemudian penonton disuruh untuk menunjuk orang yang memakai jubah berwarna hijau.  Kemudian Deddy Corbuzier menyuruh penonton untuk menggerakkan jarinya satu langkah ke kiri atau ke kanan. Kemudian menyuruh mengulanginya sebanyak tiga kali. Dengan begitu, Deddy sudah menyuruh untuk menggerakkan jari penonton sebanyak empat langkah.



Selanjutnya, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa yang  jari penonton bukan berada di warna putih (orang berjubah putih) dan bukan pula biru. Sehingga tersisa 5 warna, yaitu merah, hitam, hijau, ungu, dan coklat. Kemudian Deddy menyuruh penonton untuk menggerakkan jarinya ke kanan atau ke kiri (yang ada manusianya) satu langkah



Selanjutnya, Deddy mengatakan bahwa jari penonton tidak berada di warna merah dan coklat.  Kemudian Deddy Corbuzier menyuruh penonton untuk bergerak 3 langkah ke kiri atau ke kanan (yang ada manusianya). Lalu Deddy mengatakan bahwa jari penonton bukan berada pada orang yang berjubah hitam.



Terakhir, Deddy menyuruh penonton untuk bergerak satu langkah seperti tadi. Kemudian Deddy menebak bahwa jari penonton menunjuk ke orang yang berjubah ungu.



Mau tahu rahasia trik sulap Deddy Corbuzier?

Sebenarnya trik sulap yang dimainkan oleh Deddy Corbuzier tersebut sederhana. Itu hanya permainan sederhana yang jika dimainkan secara berulang-ulang dengan jalan permainan yang sama, pada akhirnya akan tersisa warna ungu.



Coba Anda perhatikan 7 kotak berwarna berikut ini.




1. Tunjuk warna hijau.



2. Geser ke kiri atau ke kanan satu langkah.



3. Ulangi langkah nomor 2 sampai 3 kali.



4. Anda tidak berada di kotak berwarna warna putih atau biru.




5. Geser ke kiri atau ke kanan satu langkah.



6. Anda tidak berada di kotak berwarna merah dan coklat.




7. Gerakkan 3 langkah ke kiri atau kanan.

8. Anda tidak berada di kotak berwarna hitam.




9. Geser  1 langkah ke kiri atau ke kanan.



10. Anda berada di kotak berwarna ungu, betul?




Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 20 Oktober 2014.
0 Comments