Rabu, 22 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Kata-kata mutiara lucu adalah kumpulan kata layaknya seperti kata mutiara, namun berisi humor. Seperti apakah itu? Anda bisa menyimaknya di situs ini.



Hiburan itu ada bermacam-macam. Ada yang baik dan ada pula yang tidak baik. Salah satu cara mengatasi stres adalah dengan menikmati hiburan. Tetapi, lebih baik jika yang dipilih adalah hiburan yang baik. Humor merupakan salah satu hiburan sebagai pengusir stres. Salah satu contoh humor yaitu kata-kata mutiara lucu.



kata-kata lucu, kata mutiara lucu gokil



Kalau biasanya kata mutiara itu berisi motivasi bijak, yang ini isinya humor. Berbeda dengan tebak-tebakan lucu yang bisa berisi plesetan, atau hal-hal yang tak masuk akal, pada kata-kata mutiara lucu ini isinya banyak yang masih masuk akal.



Kata-kata Mutiara Lucu

Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak.



Pekerjaan seberat apapun tak akan terasa berat bila tidak dilakukan.



Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti nantinya mati juga.



Jika Anda kalah dalam bermain catur dengan komputer, coba ajak untuk bermain tinju.



Masa depan itu bagaimana nanti, masa depan itu nanti bagaimana.



Bermimpilah apa yang Anda inginkan, karena mungkin itu hanyalah mimpi.



Penyesalan datangnya di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.



Seorang pria yang hendak menikah, tentu saja harus ada wanita yang hendak dinikahinya. Tetapi jangan menikahi wanita sekampung, karena sekampung itu terlalu banyak.



Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.



Sungguh menyakitkan kalau mencintai seseorang yang tidak mencintai Anda, tapi sungguh menyenangkan kalau dicintai orang yang tidak Anda cintai.



Teman terbaik adalah uang, karena uang bisa mendatangkan teman.



Bersabar dalam menahan cobaan itu baik, tapi kalau bersabar dalam menahan BAB, apalagi lagi diare, bahaya itu.


Hidup tak seindah kata-kata mutiara.


Terkadang kita butuh kesendirian, misalnya saat mau batalin puasa di siang hari.



Kata Mutiara Lucu

Demikian kumpulan kata-kata mutiara lucu. Menghibur atau tidak? Ada yang mau menambahkan? Silakan masukkan ke kolom komentar! Kalau mau lihat kata-kata mutiara motivasi juga ada di situs www.8indo.com.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Rabu, 22 Oktober 2014.
0 Comments