Rabu, 22 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Pelawak Olga Syahputra tengah dirawat di Singapura. Olga dikabarkan terkena penyakit meningitis. Sebuah pesan boradcast BBM beredar yang mengatakan bahwa Olga meninggal dunia. Kabar ini pun ramai diberitakan di berbagai media online.



Pesan BBM yang mengatakan bahwa Olga meninggal adalah hoax belaka. Billy Syahputra selaku adik Olga mengabarkan bahwa kondisi kakanya semakin membaik.



Kabar mengenai Olga meninggal menyebutkan bahwa Olga meninggal di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu setempat pada usia 29 tahun. Padahal Olga Syahputra lahir pada tanggal 8 Februari 1983, yang berarti usianya saat ini bukan 29 tahun, melainkan 31 tahun.



Sebelumnya, Olga dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta. Kemudian ia diberangkatkan ke Singapura setelah didiagnosa mengalami serangan virus meningitis. Akan tetapi, keberadaan Olga di Singapura memunculkan rumor tentang akhir hidupnya.



Sebelum menjadi pelawak terkenal, dulu Olga merupakan pegiat teater anak bersama dengan Okky Lukan dan lainnya di Sanggar Ananda yang dipimpin oleh Aditya Gumay.



Olga merupakan komedian kontroversial. Gaya bercandaannya dianggap berlebihan. Tak jarang Olga sering dihujat di dunia maya.








Gambar: Olga Syahputra (terhibur.com)

Selain itu, Olga juga merupakan pribadi yang mempunyai kepedulian terhadap orang tak mampu. Misalnya, pada salah satu acara TV yang menggambarkan Olga memberikan perhatian khusus kepada orang miskin.



Demikian kabar mengenai Olga Syahputra yang dikabarkan meninggal dunia. Jadi, itu sekadar hoax belaka. Entah apa motif di balik penyebaran kabar tersebut.



referensi: showbiz.bisnis.com
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Rabu, 22 Oktober 2014.
0 Comments