Rabu, 22 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Sejumlah warga DKI kecewa akan keputusan Joko Widodo maju sebagai calon presiden di pemilu nanti. Banyak yang kecewa karena komitmen Jokowi untuk mengurusi Jakarta selama lima tahun tidak ditepati.  Tak heran bila banyak yang mengungkapkan kekecewaannya lewat kata-kata.



Salah seorang warga Kelurahan Rambutan, Mardiana Tanjung yang merupakan seorang wanita tenaga kesehatan berujar "Ternyata dia serakah jabatan. Kalau mau maju japres kan bisa pemilu mendatang.



Ia menyesal memilih Jokowi pada tahun 2012 lalu. Ia memilih Jokowi karena berharap agar dapat mengatasi masalah di Jakarta.



Selain Mariana Tanjung, warga lain yang pernah memilih Jokowi pada 2012, Sugeng Triono, juga mengutarakan kekecewaannya. Ia menganggap bahwa perubahan yang dirasakan masi sedikit. Ia kecewa terhadap Jokowi yang menurutnya tergiur dengan jabatan yang lebih besar.











Joko Widodo

Jokowi usai diumumkan sebagai capres dari PDIP (ANTARA FOTO/Heru)

Sebagai seorag gubernur, menurut Sugeng, kapasitas Jokowi tidak pernah diragukannya. Namun, keyakinannya berubah ketika Jokowi diusung menjadi capres. Ia tak yakin Jokowi dapat memberikan perubahan untuk Indonesia. (referensi: republika.co.id)



Majunya Jokowi sebagai calon presiden menuai kritik berbagai pihak. Namun, banyak juga rakyat yang menginginkannya menjadi presiden RI. Jokowi yang dianggap sebagai pemimpin merakyat menjadi favorit banyak orang. Namun, banyak pihak tertentu yang tak setuju Jokowi maju sebagai capres karena janjinya belum terpenuhi.



Ada juga pihak yang menyebut Jokowi sebagai capres boneka. Ada juga yang menganggap Jokowi sebagai capres pesanan. Benarkah begitu?
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Rabu, 22 Oktober 2014.
0 Comments