Rabu, 22 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Harga Handphone BlackBerry Smartfren 8330 dan Spesifikasi - BlackBerry Smartfren 8330 merupakan smartphone BlackBerry yang di-bundling oleh Smartfren. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan jaringan CDMA dan tentu saja sistem operasi BlackBerry OS. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas semisal fasilitas untuk memuat dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail).



Mau tahu seperti apa spesifikasi BlackBerry Smartfren 8330? Berapa harganya?



Gambar BlackBerry Smartfren 8330






Konektivitas dan Fitur

BlackBerry 8330 memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung ke internet dengan kecepatan EVDO Rev. 0 hingga 153.2 Kbps. Port micro USB yang terdapat pada bagian samping berfungsi untuk mengisi daya dan mentransfer data.



Kinerja

BlackBerry 8330 dibekali processor 312 MHz yang dioptimalkan untuk pemakaian daya minimal, sehingga dapat menghemat daya. Dengan dukungan kapasitas ROM 32 MB dan slot microSD, memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dalam jumlah yang banyak.



BlackBerry Messenger (BBM)

Aplikasi BBM memungkinkan pengguna untuk dapat berkomunikasi dengan sesama pemilik BlackBerry. Pengguna dapat mengirimkan file melalui aplikasi BlackBerry Messenger.



Spesifikasi BlackBerry Smartfren 8330

Tipe : BlackBerry Smartfren 8330

Ukuran Layar : 2.5 in

Berat : 0.28 kg

Koneksi Nirkabel : Bluetooth

Resolusi Layar : 320 x 240

Kamera Belakang : 2 MP

Tipe Memory Card : microSD

Kapasitas Baterai : 1150 mAh

Tipe Baterai : Li-Ion

Kecepatan Prosesor : 312 MHz

SIM : Single GSM

Versi Sistem Operasi : BlackBerry OS



Harga Handphone BlackBerry Smartfren 8330

Harga BlackBerry Smartfren 8330: Rp 599.000



Demikian informasi tentang harga handphone BlackBerry Smartfren 8330 terbaru 2014 beserta spesifikasinya. Harga tersebut berdasarkan harga yang ditawarkan Lazada pada saat postingan ini dibuat. Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di lain tempat.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Rabu, 22 Oktober 2014.
0 Comments