Rabu, 22 Oktober 2014

Bagikan Artikel :
Toyota hadir dengan mobil desain baru, yaitu Toyota All New Yaris yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini hadir dengan harga lebih mahal daripada versi dahulu. Peningkatan harga mobil ini sekitar Rp 20 jutaan. Mobil ini diproduksi dengan target jumlah produksi sebanyak 2.000 unit tiap bulan.  



Dengan hadirnya mobil ini di Indonesia, maka lebih dari 90% produk Toyota yang dijual di Indonesia adalah produksi dalam negeri.



Desain eksterior mobil All New Yaris mengalami banyak perubahan. Mobil ini tampil dengan ukuran yang lebih panjang dan lebih lebar tetapi lebih pendek. Hal ini supaya mobil ini menghasilkan desain yang sporty.



Varian mobil ini lebih sedikit daripada pendahulunya. Apabila pada model sebelumnya terapat 5 tipe, kini hanya ada 3 tipe All New Yaris, yaitu tipe TRD Sportivo, E, dan G. Tiap-tiap tipe dibekali transmisi otomatis dan manual.



Gambar Mobil All New Toyota Yaris






mobil Toyota All New Yaris
Toyota All New Yaris (www.toyota.co.id)

Daftar Harga Mobil Toyota All New Yaris 2014 (OTR Jakarta)

- TRD Sportivo AT: Rp 256 juta

- TRD Sportivo MT: Rp 245 juta

- G AT: Rp 237 juta

- G MT: Rp 227 juta

- E AT: Rp 229 juta

- E MT: Rp 219 juta



Spesifikasi Mesin

Jenis Mesin: IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i

Seri Mesin: 1 NZ - FE

Torisi Maksimum: 14,4/4.200 kgm/rpm

Daya Maksimum: 109/6.000 Ps/rpm

Diameter x Langkah: 75,0 x 84,7 mm

Isi Silinder: 1497 cc

Steering: electronic Power Steering

Kapasitas Tangki: 42 liter

Bahan Bakar: Gasoline

Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI


Ket: spesifikasi detail bisa terdapat perbedaan dengan mobil sesungguhnya.


Demikian informasi mengenai harga mobil All New Toyota Yaris 2014.

referensi: okezone.com, republika.co.id, toyota.co.id
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Rabu, 22 Oktober 2014.
0 Comments