Senin, 10 November 2014

Bagikan Artikel :
Nascar Rumble versi PS2 atau Rumble Racing merupakan game balap mobil. Namun, game ini bukan game balap mobil seperti biasanya, harus sesuai jalur untuk melewati lintasan. Kalau Rumble Racing menggabungkan antara sport dan fantasi.



Yang membuat Rumble Racing berbeda dari game-game balap biasanya adalah adanya power-up yang bisa diambil saat balapan. Power-up ini bermacam-macam, ada yang digunakan sendiri atau untuk menyerang musuhnya, seperti angin NOS, angin tornado, tameng, es, dan lain-lain.



Selain itu, banyak track mempunyai jalan pintas yang lebih pendek dari jalan utama. Pemain pun tidak harus melaju sesuai jalur, melaju di rerumputan pun mobil masih melaju cepat. Beberapa track yang tidak disediakan jalan pintas antara lain Flip Out, The Gauntlet, Wild Kingdom, dan Circus Minimus.



Kalau mobilnya ada berbagai pilihan. Mobilnya pun bukan hanya mobil yang biasa digunakan untuk balapan. Ada mobil keluarga, mobil polisi, bus, dan lain-lain.



Password Rumbe Racing (Nascar Rumble) PS2

Mode penyimpanan game Rumble Racing ada 2 macam, yaitu menggunakan memory card dan password. Kalau pemain baru memulai game ini, pilihan mobil dan jalan hanya sedikit. Agar gembok jalan terbuka, pemain harus memenangkan championship. Sedangkan agar pilihan mobil yang digembok terbuka, pemain harus mendapatakan telur yang letaknya tersembunyi di berbagai track.



Jika Anda tidak mau repot seperti itu, solusinya adalah dengan meminjam memory card PS2 teman yang sudah tamat main Rumble Racing. Namun, ada cara praktis, yaitu menggunakan password. Game ini menyediakan opsi untuk memasukkan password yang terdiri dari 9 karakter (kalau di PS1 ada 10 karakter). Untuk memasukkan password, pada menu utama pilih Game Options, pada Load and Save, pilih Password.








Logo Rumble Racing



Kode Cheat / Password Rumble Racing PS2



P1PROC1PU: Cataclysm

Q2PROC2YT: Escargot

ABOGOBOGA: Road Trip Car

CDAAPTNIA: Interceptor

LEAITEPUC: Blue Devil

HGIROLREL: High Roller

ILCTEC2VB: Malice

ILETEC1MB: Jolly Roger

ILQTEC3PU: Direwolf

BSUIGASUM: Gamecus

AMHBRAAMH: Stinger

VTYANIYTT: Van Itty

OPSRTISUC: Sporticus

TLACOBTLA: Cobalt

1AREXT1AR: Vortex

PTOATRTOI: Revolution

UBTCKSTOH: Buckshot

NALDSHHSD: XXS Tomcat

KCEROCTEK: Redneck Rocket

THTORHROT: Thor

AEPPROPUC: Road Kill



YEAMPLOWW: Semua jalan kecuali Circus Minimus

ZEAGTLUKE: Circus Minimus



Password Mode Championship

Password-password ini berguna untuk memainkan mode championsip dengan mobil yang digembok terbuka.



OORKIEPUC, KOZIEC1PU, KZOIEC2P1



Tips main Rumble Racing

1. Agar semua jalan terbuka (unlocked), masukkan password ZEAGTLUKE.



2. Agar tidak macet saat loading saat main 2 player, pilih jenis mobil Rookie saja, jangan Pro atau Elite.



3. Jika dirasa musuh terlalu lambat, level musuh bisa ditingkatkan dari Forgive menjadi Intense atau No Mercy.



4. Untuk mendapatkan NOS tanpa harus mengambil power-ups, caranya saat mobil melayang, tekan R2 lalu tekan arah kiri, kanan, atas, atau bawah. Usahakan agar mobil mendarat dengan mulus.




Silakan komentar jika ada kode password yang tidak bekerja.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 10 November 2014.
0 Comments