Senin, 10 November 2014

Bagikan Artikel :
Kumpulan Foto Kucing Lucu - Kucing termasuk hewan karnivora (pemakan daging). Tetapi karena ukurannya kecil, kucing dianggap tidak berbahaya bagi manusia. Malahan hewan ini banyak dipelihara, ada yang memelihara kucing persia, kucing anggora, dan bahkan tak sedikit yang memelihara kucing kampung.



Bagi Anda yang ingin melihat foto kucing lucu, di sini Admin sajikan kumpulan gambar hewan lucu yang satu ini. Kucing merupakan hewan yang lucu bagi sebagian orang. Namun, ada juga yang takut kucing. Kucing merupakan hewan yang bisa diajak untuk bermain. Dengan tingkahnya yang lucu, menjadikan hewan ini banyak disukai.



Banyak yang memotret kucing dalam kondisi tertentu sehingga menghasilkan foto kucing lucu. Dalam keadaan tertentu, kucing bertingkah yang menurut manusia adalah sesuatu yang lucu. Tak hanya difoto, aksi kucing juga seringkali dibuat video. Namun, yang disajikan di sini bukan video kucing, melainkan kumpulan foto kucing lucu yang imut dan menggemaskan.



Kumpulan Foto Kucing Lucu, Imut, dan Menggemaskan



Duh imutnya kucing dalam foto berikut ini. Lihat betapa manisnya kucing kecil berikut ini. Dia sedang melihat ke bawah. Dia sedang melihat apa ya? 

foto anak kucing lucu, kucing imut dan menggemaskan, foto hewan lucu



Kucing dalam foto berikut ini sedang bersama dengan 2 ekor anak itik. Apa ya yang akan dilakukan kucing berikut setelah difoto?

foto kucing dan 2 ekor anak itik



Foto kucing kecil berikut ini sungguh lucu, imut, dan menggemaskan. Mata dan mulut kucing kecil ini tampak lucu. Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki kucing seperti berikut ini?

foto kucing lucu menggemaskan, kucing kecil yang imut



Foto berikut ini memperlihatkan kucing berbulu putih dan bermata biru yang lucu. Jika dilihat dari raut wajahnya, sepertinya kucing ini sedang galau, sedang sehih. Masa sih ada kucing galau?

foto kucing bermata biru, kucing galau

Lihat aksi kucing dalam foto berikut ini! Dia mengangkat kedua kaki bagian depan seolah-olah akan ada yang menembaknya. Entah apa yang dilakukan oleh yang memfotonya sehingga kucing tersebut bertindak seperti orang yang sedang mengangkat tangan.

gamabr kucing lucu mengangkat kaki bagian depan



Demikian kumpulan foto kucing lucu yang imut dan menggemaskan. Anda tertarik untuk memelihara kucing? Atau Anda memang sudah memelihara kucing? Jika mau, Anda bisa memelihara kucing kampung yang tak perlu beli. Kucing kampung merupakan kucing yang biasa hidup di jalanan. Kucing ini biasa mencari makan ke sana ke mari. Kalau di pedesaan, banyak yang tidak suka hewan ini karena takut mencuri makanan, terutama ikan. Padahal, kalau dipelihara lucu juga. Tak harus membeli kucing persia atau kucing lainnya yang harganya mahal, karena kucing kampung juga dapat dipelihara.
Bagikan Artikel :
Disclaimer. Untuk Lirik lagu dan Video Klip adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk syair, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Dan Kami juga tidak menyediakan file MP3 di situs ini. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh In-thea.blogspot.com pada tanggal Senin, 10 November 2014.
0 Comments